Salep Kulit GUCI PUSAKA


Salep Kulit Guci Pusaka dibuat dari ramuan tradisional dengan bahan bahan tumbuhan asli indonesia pilihan yang terbukti sangat berkhasiat untuk perawatan kecantikan kulit.

100% dari bahan herbal sehingga 100% AMAN, tidak akan menyebabkan alergi, gatal – gatal dan efek samping lainnya ! Dapat digunakan untuk orang dewasa, anak – anak, balita dan bayi ! Sudah terdaftar di DEPKES RI No TR 953778691 !

Manfaat Salep Kulit Guci Pusaka :
- menghilangkan bekas – bekas luka baik lama maupun baru akibat benda panas seperti setrika, knalpot, api, air panas, minyak panas ataupun bekas sengatan sinar matahari.
- Menghilangkan flex, bekas jerawat, biang keringat, bekas cacar, noda hitam pada ketiak & selangkangan dan noda – noda lainnya pada kulit yang mengganggu keindahan kulit kita.
- Menghilangkan dan melembutkan kulit kasar (bersisik) dan pecah – pecah di sekitar tumit, telapak kaki dan tangan.
- Perawatan dan pengobatan penyakit kulit panu, kutu air, eksim & psoriasis, berbagai jenis alergi kulit, gatal – gatal, bintik kemerahan.

Cara Pemakaian :
- Oleskan pada bagian tubuh yang kasar / pecah – pecah, bekas luka / noda, alergi atau bagian lainnya yang bermasalah, ratakan dan biarkan hingga meresap.
- Pakai 2 – 3x sehari, pagi, siang dan sore sehabis mandi.

Netto : 10 gram
Produksi : PJ ALAM SUBUR MANJUR TASIKMALAYA INDONESIA

HARGA Rp. 17.000

ORDER: 085317187776

Tidak ada komentar:

Posting Komentar