Tasnim Hongna (Kapsul Minyak Binahong Plus)

Tasnim Binahong adalah formula kesehatan alami yang diramu dengan bahan utama Daun Binahong dan Daun Sukun. Dengan sinergi antara Sinergi Daun Binahong, Daun Sukun, Minyak zaitun, Temulawak, Insya Allah sangat baik untuk pencegahan/ pengobatan penyakit :
- Kolesterol
- Maag
- Diabetes
- Gagal ginjal
- Pemulihan luka pasca operasi

BINAHONG
Secara empiris, daun binahong manjur mengatasi kolesterol. Menurut farmakolog di Pusat Studi Obat Bahan Alam Universitas Indonesia, Prof Dr Sumali Wiryowidagdo Msi Apt, sudah lama masyarakat memanfaatkan binahong sebagai penurun tekanan darah tinggi, kolesterol, dan gula darah, serta mempercepat penyembuhan luka. “ Saat ini sedang berlangsung beberapa penelitian potensi binahong sebagai antikanker, ” ujarnya.

Guru besar Sekolah Farmasi Institut Teknologi Bandung Prof Dr Elin Yulinah Sukandar Apt, menuturkan baru saja menyelesaikan penelitian potensi binahong untuk diabetes dan penurun kolesterol. “ Hasilnya bagus. Tapi penelitian itu baru bisa dipublikasikan di jurnal kedokteran, belum bisa dipublikasikan secara umum, ” katanya. Hasil penelitian Sri Murni Astuti dan rekan-rekan dari Universitas Malaysia Pahang, yang dimuat dalam Journal od Agricultural Science, secara tidak langsung memberi jawaban tentang duduk perkara khasiat tanaman merambat itu untuk mengendalikan kolesterol darah.

DAUN SUKUN
Dr Abdul Munim, ketua program Pasca Sarjana Herbal Fakultas Farmasi UI, menuturkan daun sukun mengandung senyawa flavonoid yang bersifat antioksidan. Flavonoid berfungsi menangkap senyawa radikal bebas di hati sehingga tidak terjadi stres oksidatif. Dengan begitu sel hati terhindar dari kerusakan. Radikal bebas dapat bersumber dari logam, pestisida, dan bahan pengawet.

HARGA  : Rp. 46.000,-
ORDER  : 085317187776 / 085797296114
http://www.facebook.com/griya.obat.71  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar