Alpha Gamat Gold

Penggunaan Gamat dan Spirulina sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun di banyak benua. Untuk Gamat pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). Biasanya, air Gamat diminumkan kepada wanita sehabis melahirkan untuk menghentikan pendarahan, dan mempercepat proses penyembuhan luka khitan pada anak laki-laki masyarakat Pulau Langkawi. Sementara untuk Spirulina dahulu biasanya dihidangkan dengan cara diseduh terlebih dahulu dengan air panas secukupnya.

Pada waktu itu, penggunaan Gamat dan Spirula masih diolah secara tradisional sehingga memiliki kelemahan, seperti warna tidak menarik, dan berbau tidak sedap. Namun kini, AlphaGAMAT Gold hadir dengan memadukan Herbal kelas dunia tersebut dan herbal Thibbunnawabi pengolahan dengan teknologi tinggi menghasilkan produk ekstrak Gamat, Spirulina dan herbal Thibbunnabawi yang berkualitas, dan yang pertama dalam bentuk Kaplet sehingga tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya, dan yang terpenting REAKSI KHASIAT LEBIH CEPAT TERASA.

AlphaGAMAT Gold merupakan herbal dengan kombinasi GAMAT, SPIRULINA dan Herbal Thibbunnabawi pertama di Indonesia dalam bentuk kaplet sehingga reaksi khasiat lebih cepat dibanding produk sejenis lainnya.

Produk di kerjakan secara higienis & ilmiah sehingga khasiat herbal terjaga, dan proses produksi mengacu pada Standar BP POM RI, GEP (Good Extracting Practice), GMP (Good Manufacturing Practice), GLP (Good Laboratory Practice) sehingga menjadikan produk ini menjadi yang pertama dan terbaik dikelasnya.


Penyakit Apa Saja yang BISA disembuhkan dengan
AlphaGAMAT Gold ???

Berdasarkan resep Dokter Herbalis berkhasiat membantu menyembuhkan :
Alergi, Amandel, Ambeien / Wasir, Anemia, Asam Urat, Asam Lambung, Asma, Autisme, Awet Muda, Batuk Menahun, Batu Empedu, Batu Ginjal, Bronchitis, Cacar Air, Campak, Chikungunya, Darah Rendah, Diabetes, Demam Berdarah, Epilepsi, Eksim, Flu Burung, Ginjal, Gagal Ginjal, Gusi Berdarah, Gondok, Haid Problem, Herpes, Hepatitis, Hipertensi, HIV, Ibu Hamil, Idiot, Infeksi, Jantung Lemah, Jantung Bocor, Jantung Koroner, Jerawat, Kanker Rahim, Kanker Payudara, Kanker Otak, Kanker Tulang, Katarak, Kecerdasan, Kesemutan, Keputihan, Keracunan, Kesuburan, Kista, Kolesterol, Lepra, Leukimia, Liver, Luka Lama, Luka Bakar, Lupus, Maag Kronis, Malaria, Mata Ikan, Mata Rabun, Mata Katarak, Migren, Mioma, Nafsu Makan, Obesitas, Osteoporosis, Operasi (pasca), Paru-paru Basah, patah Tulang, Pelangsing, Penggemuk, Peninggi Badab, Pneumonia, Polio, Polip, Prostat, Psoriasis, Radang Sendi, Radang Tenggorokan, Rambut Rontok, Sariawan (Sering), Saraf Kejepit, Sembelit, Seksualitas, Sirosis, Sinusitis, Step, Stroke, Sumbatan P. Darah, Sulit Tidur, TBC, Tetanus (Anti), Tipus, Usus Buntu, Vertigo

HARGA  : Rp. 62.000
ORDER  : 085317187776 / 085797296114 
 http://www.facebook.com/griya.obat.71
twitter: @herbalgriya
YM : yohan_na

Tidak ada komentar:

Posting Komentar