Tepung Gandum Talbinah



Kaya serat pangan, karena kandungan energinya mencapai 249kkal per 100gr. Bandingkan dengan kandungan energi dalam nasi dengan berat sama, 178kkal.

Dengan kandungan seratnya yang tinggi, Talbinah mampu mengikat asam empedu, membantu pencernaan makanan, meluruhkan lemak, dan kolesterol, menstabilakn produksi asam lambung secara alami, sebagai anti metik(anti mual), melancarkan urine dan fases, dan mengurangi masuk angin serta perut kembung.

Talbinah mempunyai keunggulan kandungan mineral, vitamin(B2,B5 & E),niasin,asam folat,zat besi,tembaga,seng,mangan,potasium, magnesium,dan antioksidan. Kekurangan mineral karena kekurangan zat-zat diatas dapat menyebabkan gangguan kejiwaan, sterss dan depresi karena itulah Nabi bersabda : ”Talbinah dapat melegakan hati orang yang sakit dan melegakan kesedihan” (Hadist Shahih).
Serat dalam talbinah juga mampu mengikat zat-zat karsiogenik, karena zat asing dan mikro organism yang masuk melalui ke dalam tubuh melalui makanan dan minuman atau proses pencernaan yang tidak sempurna. Sehingga talbinah baik di konsumsi untuk menghindari dan menghambat kanker, terutama kanker kolon.
Kandungan fitoestrogen dalam talbinah dapat meningkatkan produksi hormone estrogen. Sehingga wanita menjelang menopause sangat dianjurkan untuk mengkonsumsinya, dan sekaligus dapat mereduksi penyakit jantung.
Diproduksi oleh : Amin Food
Didistribusikan : Haifa Herbal
Komposisi :100% Talbinah
Kemasan : 400 gr


HARGA  : Rp. 35.000
ORDER  : 085317187776 / 085797296114 
 http://www.facebook.com/griya.obat.71
twitter: @herbalgriya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar